Ilmu Pelet Pemikat

Cara Mengamalkan Pelet Foto Surat Al Fatihah Pasti Lengket

cara mengamalkan pelet foto

Cara Mengamalkan Pelet Foto Surat Al Fatihah Pasti Lengket – Ilmu pelet selalu dilakukan dengan media, salah satunya menggunakan foto si target. Ini bukan cerita fiksi yang ada di novel atau film horor, pelet memang benar ada dan bisa dilakukan. Bahkan perkembangannya juga luar biasa, tidak perlu menjadi orang pintar untuk bisa melakukan pelet terhadap seseorang yang disukai.

Penuhi saja persyaratan dan fokus dalam ritualnya. Tenang saja ajaran ilmu pelet yang satu ini aliran putih yang tidak memerlukan tumbal. Aliran putih akan mengajak pengamalnya melakukan doa dan ajaran yang baik. Hanya dibutuhkan konsisten dalam mengerjakannya. Jangan sampai tidak tepat waktu dan malas-malasan dalam mengamalkan ilmu pelet ini, karena akan percuma dilakukan tanpa konsisten.

Syarat Pelet Foto

Syarat utama untuk keberhasilan pelet foto Al Fatihah ialah usia pengamal dan target minimal 18 tahun. Usia ini penting guna kematangan dalam menyampaikan pesan cinta lewat mimpi si target. Jika si target belum berusia 18 tahun akan sangat disayangkan, akan hanya terjadi kebingungan pada diri target dan dia bisa menjadi gila bukan jatuh cinta apalagi sampai lengket dengan pengamal.

Syarat selanjutnya pengamal dan target haruslah saling mengenal. Jika tidak saling kenal, akan sedikit sulit untuk menggapainya. Saling mengenal ini sangat perlu, apalagi jika pengamal sudah pernah menyatakan cinta dan ternyata ditolak dengan cara yang kasar. Perkataan atau tindakan kasar yang menyakiti hati ini akan menjadi jalan mempermudah untuk cara mengamalkan pelet foto surat Al Fatihah.

Namun bagi yang belum pernah menyatakan cinta kepada si dia karena minder atau hal lainnya, tidak perlu gusar karena pelet foto Al Fatihah ini juga bisa menjadi jalan pembuka memulai keberanian itu. Seperti halnya Al Fatihah berati surat pembuka, ketika sudah mengamalkannya dengan konsisten, maka bersiaplah mendekatinya dan dia tidak akan terjadi penolakan.

Cara Pelet Foto

Pastikan foto tersebut asli foto si target. Harus foto sendirian setidaknya setengah badan agar lebih fokus pada wajahnya. Cukup 1 lembar saja dan bila perlu lembar yang digunakan pada foto pakai kertas jenis waterproof. Sebab dalam pelaksanaannya kita juga membutuhkan media air untuk melakukan amalannya.

Siapkan air di dalam baskom kecil saja. Air ini digunakan untuk membasuh wajah pengamal. Sebelum melakukan amalan haruslah dalam keadaan suci. Jangan sampai pengamal dalam keadaan kotor atau habis mimpi basah. Lakukan mandi wajib dan berwudu terlebih dahulu untuk menjalankan pelet foto surat Al Fatihah ini.

cara mengamalkan pelet foto surat Al Fatihah sangatlah mudah lakukan salat terlebih dahulu dan siapkan air di dalam baskom bersama foto si target. Setelah selesai salat maka ambillah posisi duduk yang nyaman guna berkonsentrasi. Foto si target kita masukkan ke dalam baskom yang telah diisi air dan bacalah salawat terlebih dahulu. Lalu bacaan intinya yaitu surat Al Fatihah yang harus dibaca 3 kali atau boleh lebih dengan jumlah ganjil.

Sebutlah nama si target dengan nama ayahnya. Utarakan maksud dari kiriman doa tersebut. Apakah agar bersatu untuk menjalin rasa suka atau bersatu dalam pernikahan. Selanjutnya hembuskan ke dalam baskom tersebut sebanyak 3 kali. Jika sudah bersiaplah untuk membasuhkan air tersebut ke wajah seraya membaca salawat sebanyak 3 kali. Waktu yang tepat ialah di sepertiga malam.

Itulah cara mengamalkan pelet foto surat Al Fatihah yang pasti membuat target lengket dan tidak bisa lagi berpaling ke yang lain. Apa bisa digunakan untuk artis terkenal? Jawabannya bisa saja, tapi akan sulit karena tidak saling mengenal. Kemungkinan untuk bersatu hanya beberapa persen dan jika bersatu pun hubungannya tidak bisa langgeng.

Konsultasi Serius dengan Pakarnya, Silahkan Hubungi Kontak di Bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )