Pengasihan

3 Cara Mengamalkan Pengasihan Tepuk Bantal Pasti Terpikat

cara mengamalkan ilmu pengasihan tepuk bantal

3 Cara Mengamalkan Pengasihan Tepuk Bantal Pasti Terpikat – Ajian pengasih yang satu ini sangat terkenal sejak zaman dahulu dan diwariskan guna memikat lawan jenis. Apalagi jika sasaran utama merupakan orang yang kita kenal secara dekat, dia akan mudah terpikat dengan tepuk bantal. Banyak ahli pengasihan juga mengatakan bahwa lawan jenis yang berani menolak dengan cara kasar.

Cara kasar yang dimaksud ialah mengejek kita secara fisik atau apa pun yang membuat kita sakit hati atas perkataan maupun perbuatannya. Lawan jenis yang berani menolak dengan kasar, berhati-hatilah ajian tepuk bantal akan membuatnya tergila-gila dan bahkan bisa gila jika tidak bisa hidup bersama dengan orang yang telah dicampakannya.

Adapun syarat yang dibutuhkan utnuk melakukan ajian ini, yaitu harus sudah cukup usia atau minimal sudah genap 18 tahun, karena jika belum berada di usia tersebut ajian tidak akan sempurna. Harus fokus saat melaksanakan ajian, terutama saat niat dan membacakan ajiannya. Pastikan untuk langsung tidur lelap di atas bantal yang telah ditepuk, jika tidak maka ajian akan sia-sia.

Ajian tepuk bantal ini akan mengirimkan hasrat ingin bercinta dan terbayang-bayang akan wajah yang melakukan ajian. Di dalam mimpinya, pengamal akan muncul dan bermesraan dengan sasaran. Dia akan terus mengingat mimpi itu meski telah terbangun dari mimpi. Pikirannya akan terpenuhi oleh wajah sang pengamal ajian tepuk bantal. Tidak ada lagi yang bisa menghalangi jika sudah tergila-gila.

Risiko akan selalu ada dalam suatu ilmu pengasihan. Jika tidak dilakukan dengan tepat, justru pengamal yang dapat menjadi gila. Apakah sudah siap melakukan dengan benar dan menanggung risiko? Berikut ini 3 cara mengamalkan pengasihan tepuk bantal pasti terpikat, simak dan ikuti secara benar.

Siapkan Posisi Bantal

Hal pertama yang penting untuk melakukan ajian ini ialah tempat kita untuk tidur nyenyak sebelum menepuk bantal. Jadi pastikan posisi bantal senyaman mungkin dengan tempat yang tidak diketehui oleh orang lain. Jangan sampai ada yang tahu atau mendengar ajian yang sedang dilakukan. Jika sampai ada yang tahu, maka akan langsung dianggap gugur. Ajian tepuk bantal ini sangat cocok dilakukan pada malam hari, sebelum tidur.

Konsentrasi

Baca basmalah lengkap, ucapkan salawat Nabi Muhammad, dan lafaskan ajiannya dengan lantang. Sebut nama dan bin/ binti dari sasaran yang akan dibacakan ajian tepuk bantal. Fokuskan agar pikiran kita tertuju pada wajah sasaran. Panggil terus dan sebut namanya agar dia merasakan getaran cinta dan hasrat yang sama.

Ucapkan salawat 3 kali, bacakan ajian untuk menyatukan jiwa dan raga kalian di dalam sebuah mimpi yang begitu sahdu. Saya bin/ binti … dan (sebut nama dan bin/ binti) bersatu raga di alam mimpi, memadu kasih membentuk perasaan yang satu. Saya bin/ binti … dan (sebut nama dan bin/ binti) memiliki cinta dan kasih yang sama. Saya bin/ binti … dan (sebut nama dan bin/ binti) saling mencintai sampai terbawa kea lam nyata.

Tepuk-tepuk bantal sebanyak 7 kali sambil membacakan ajian. Terus berfokus membayangkan wajah sasaran, jangan sampai muncul bayangan dan pikiran yang lainnya. Bisa berbahaya dan membuat cara mengamalkan pengasihan tepuk bantal menjadi gagal total. Tutup lagi dengan salawat Nabi Muhammad sebanyak 3 kali.

Tidur Lelap

Ini tidak kalah penting dengan 2 cara sebelumnya, akan ampuh untuk memikat lawan jenis jika kita tidur lelap di atas bantal yang telah dibacakan ajian. Pastikan kita mengantuk dan tidur senyenyaknya agar ajian sampai pada sasaran. Jika kita tidak nyenyak, maka tidak akan sampai pesan mimpi kepada sasaran. Cara mengamalkan pengasihan tepuk bantal haruslah tepat dan buat si dia tergila-gila. Jangan sampai si pengamal yang menjadi gila.

Jika ingin Konsultasi Serius Hubungi WA : 081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )