Rumah Tangga Kembali Harmonis

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Abah Sabrang Alam, karena beliau telah berperan dalam menyelamatkan rumah tangga saya yang sudah di ujung tanduk. Saya tidak pernah menyangka akan ada keajaiban yang begitu besar dalam kehidupan saya setelah hampir 2 bulan saya pisah ranjang dengan istri saya.

Masalah tersebut bermula ketika istri saya mulai bekerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan asuransi di Semarang. Dia hampir tiap hari selalu pulang lebih larut daripada saya. Alasannya selalu sama, lembur. Saya kasihan terhadap anak-anak saya. Meskipun sudah ada babysitter yang menjaga mereka, namun mereka selalu menanyakan mamanya setiap kali akan tidur. Hal itulah yang menjadi beban pikiran saya. Anak saya merindukan keberadaan mamanya, sementara saya tidak bisa berbuat apa-apa. Istri saya selalu pulang saat anak-anak saya sudah terlelap tidur.

Jika saya ingin mengajak istri saya membicarakan hal ini, dia selalu berkilah dengan mengatakan capek, ngantuk, dsb. Akhirnya semakin hari hubungan saya dengan istri saya semakin renggang. Puncaknya adalah September lalu. Dia tiba-tiba meminta cerai dengan alasan yang tidak cukup masuk akal bagi saya. Karena saya belum mengabulkannya, dia pulang ke rumah orang tuanya & tidak lagi tinggal bersama saya dan anak-anak saya.

Sudah beberapa cara saya lakukan untuk membujuk istri saya. Namun hasilnya selalu nihil. Akhirnya saya browsing di internet dan menemukan situs milik Abah sabrang alam. Saya sempat berkonsultasi dengan beliau mengenai masalah saya. Dan beliau menyarankan saya untuk memakai jimat pengasihan. Alhasil, istri saya mulai luluh hatinya. Dia mulai mau diajak bicara. Dan sekarang dia sudah tinggal lagi bersama saya & anak-anak. Terima kasih Abah Sabrang Alam.

Sulistyo, Semarang